KPU Kirim Logistik PILGUB Ke Karimunjawa

pilgub 2013Jepara Kota – Pengiriman logistik pilgub jateng 2013 untuk kecamatan Karimunjawa dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jepara,kemarin.

Pengiriman tersebut lebih awal,yakni maju sehari dari jadwal semula yang dimulai pada 16 sampai 20 mei.

Ketua KPU Jepara,muslim aisha menjelaskan,pengiriman dilakukan lebih awal dikarenakan menyesuaikan jadwal Kapal Motor Penumpang (KMP) Muria.

Pada 16 Mei KMP Muria tidak beroperasi dari Jepara ,tetapi dari Karimunjawa.Padahal,kondisi cuaca yang terjadi saat ini sedang musim timuran sehingga dikhawatirkan kalau ditunda bisa terganggu proses distribusi kearea terluar jepara itu.

Baca juga:  KPU Jepara Cermati Draf PKPU Pilkada

Dia menjelaskan,jumlah logistik yang dikirim ke Kecamatan Karimunjawa adalah untuk 19 tempat pemungutan suara (TPS) yang dimasukan ke dalam 19 kotak.

Daftar pemilih tetap (DPT) Karimunjawa sebanyak enam ribu tiga ratus tujuh puluh lima pemilih. Dalam pengiriman logistik tersebut,lanjut muslim, KPU menerjunkan dua orang anggota KPU ditemani seorang personal kepolisian untuk melakukan pengamanan. Selain itu, dua anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Karimunjawa juga menamani pendistribusian untuk ditempatkan di kecamatan.

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.