Penataan PKL di Objek Wisata Jadi Prioritas

P. kartini 4Jepara Kota – Penataan pedagang kaki lima di objek-objek wisata yang di kelola Dinas Pariwisata dan kebudayaan (Disparhub)Jepara menjadi prioritas saat ini.Langkah pembangunan sarana dan prasarana sudah di lakukan guna mendukung upaya tersebut.Hal itu di sampaikan Kabid Pengelolaan dan pengembangan pariwisata pada Disparbud Jepara Zamroni Lestiaza,Kemarin.

Menurut Zamroni penataan PKL agar terlihat rapid dan akan berpengaruh pada kenyamanan wisatawan.Kosentrasi itu akan makin meningkat mengingat momen libur pajang bagi pelajar tidak lama lagi akan datang.

Dia menyebutkan di pantai kartini sudah berlangsung pembangunan kios baru.Tiga belas kios di bangun dengan bantuan dari pemerinta pusat .Namun hingga saat ini masih belum ada kepastian kapan di serahkan.

Baca juga:  Liburan Panjang, Tempat Wisata Air di Jepara Ramai Pengunjung

Dalam kesempatan itu zamroni juga meginformasikan terjadi pergantian kursi manajer  pantai kartini,Manajer lama Haji Jarwono yang masuk masa pensiun di gantikan Joko Wahyu S yang sebelumnya  manajer  museum kartini.Selain itu joko juga masih di tunjuk merangkap menjadi manajer di Wisata pantai pungkruk.

Artikel Terkait Lainnya