Raja Isa, Rubah Jadwal Latihan

Persijap

Sang Peracik tim Persijap Jepara Raja Isa merubah jadwal latihan untuk para pemain Persijap . Selama ini pelatih mengagendakan latihan dua kali dalam sehari yakni pagi dan sore , dari Senin hingga Jumat , break latihan Sabtu dan Minggu . Namun kali ini pelatih asal Negeri Jiran malaysia ini menurunkan tempo latihan , yakni sehari Cuma sekali , dari jam 2 siang hingga 15.30 . Hal ini dilakukan pelatih untuk memberi wakyu istirahat yang cukup untuk para pemain Persijap . Karena selama ini mereka digenjot setiap hari dua kali latihan .

Baca juga:  Jepara Kirim 18 Atlet Taekwondo Ikuti 1st Paku Alam X Cup Championship

Selain itu , Raja Isa menambahkan , setelah kemarin memenangi pertandingan uji coba melawan Persibat Batang dengan hasil 2- 1 untuk kemenangan Tim Laskar Kalinyamat di SGBK . Raja Isa juga akan kembali menggelar laga uji coba secara internal kembali dengan klub lain . Namun , ia belum bisa memastikan siapa yang akan diajak uji tanding melawan Persijap nantinya .

Meski dalam laga uji coba kemarin Raja Isa sudah merasa puas hati , namun ia akan terus melakukan evaluasi kepada tim agar dalam menjalani laga kontra di SGBK melawan Persibo Bojonegoro dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Premiere League yang masih ada dua waktu dua pekan yakni tanggal 2 Juni mendatang , Persijap bisa tampil Lebih Maksimal dan kembali merebut poin penuh dikandang. (Sumber: FP Jepara Hari Ini)

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.

2 Komentar

  1. Azkademic says

    jossss

  2. Ferdy says

    asekaa