KPU Jepara Umumkan Calon DPRD Jepara

Muslim Aisya

 Jepara Kota – Sesuai jadwal dan tahapan pemilu, hari Kamis tanggal 13 Juni 2013, KPU Jepara secara resmi mengumumkan daftar calon sementara ( DCS ) anggota DPRD Kabupaten Jepara pada pemilu 2014. Dalam pengumuman tersebut juga disampaikan mengenai pemenuhan persentase keterwakilan perempuan dan penempatan nomor urutnya pada setiap daerah pemilihan.

Pengumuman tersebut dilakukan setelah KPU menetapkan nama – nama bakal calon yang dinyatakan memenuhi syarat dalam verifikasi perbaikan atas berkas pencalonan yang diajukan oleh partai politik beberapa waktu yang lalu. Hal itu disampaikan oleh Ketua KPU Jepara, Muslim Aisa dalam konferensi pers di rumah makan Maribu, Rabo kemarin.

Baca juga:  Curi Sepeda di Bantrung Rozak Babak Belur

Dihadapan awak media, Muslim juga menyampaikan bahwa pengumuman ini dilakukan di samping untuk diketahui secara luas oleh publik terkait nama – nama bakal calon anggota DPRD Kabupaten Jepara yang akan dipilih pada pemilu nanti, juga dalam rangka untuk menjaring dan mendapatkan masukan dan tanggapan dari publik atas nama – nama bakal calon anggota DPRD Kabupaten Jepara dalam Daftar Calon Sementara ( DCS ) yang diumumkan melalui media cetak lokal, radio, website KPU Jepara, papan pengumuman KPU Jepara, 16 titik kecamatan se Kabupaten Jepara serta melalui baliho dan sarana lainnya.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.

1 Komentar

  1. Gingsul says

    semoga jepara semakin lebih majudan lebih baik,,