Jelang Lawan Persepar Lima Pemain Persijap Cedera

PersijapWalaupun nasib Liga Primer Indonesia (LPI) sampai saat ini belum ada kejelasan dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), namun para pemain Persijap Jepara tetap latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) guna menghadapi persepar palangkaraya,

jika laga melawan persepar jadi digelar pada sabtu ini/ maka persijap tidak akan diperkuat beberapa pemain pilarnya, karena cedera. setidaknya ada lima pemain yang masih cedera,yakni Kim Yong Han, Walter Brezuela, ahmad bukhori, fendi julianto dna AM Bakhtiar.

 

 GM Persijap jepara – MS basalamah mengatakan/ jadwal awal lawan Persepar adalah pada Sabtu ini. Tetapi itu masih menunggu kepastian dari PSSI. Kalau jadi pada tanggal itu, harus ada dana untuk memberangkatkan tim. ”Padahal, hingga saat ini belum ada dana. Dari sponsor juga belum cair. Kami sudah habis-habisan ini. Berdasar kondisi ini, ada kemungkinan WO kalau tidak ada dana.

 

Selain lima pemain itu agung supriyanto juga belum bergabung karena masih membela timnas di ajang ISG di palembang// Jika laga Sabtu pekan ini jadi dilakukan, menurutnya pemain yang dibawa tidak banyak. Sebagaimana saat tandang ke Semen Padang dan Produta FC lalu. Yaitu hanya 15-16 pemain. Alasannya yaitu manajemen sampai saat ini masih mengalami krisis finansial.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.