Oprasi Anti Narkoba Tiga Orang Pemilik Ganja Diamankan

DSC01602Dalam rangkain Oprasi Anti Narkoba yang di adakan Polda Jateng  Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres jepara . Berhasil mengakpa tiga  orang karena memiliki narkotika jenis ganja . Tiga orang tersebut adalah Triyono (29),Abdul Fitriyanto (28) dan Jafar Sodiq (29) ketiganya merupakan wagra kecamatan Bangsri Jepara.Kasus tersebut di gelar di Satresnarkoba kepada media akhir pekan ini di Markas Polres.  

Kapolres Jepara AKBP M Taslim Choiruddin didampingi Kasatresnarkoba AKP Mahendra mengemukakan,BB yang di dapatkan berupa sepuluh linting ganja kering serta satu unit sepeda motor itu di dapatkan dari Yono .sedangkan dari Abdul Fitri yanto mendapatkan satu paket ganja seberat sekitar lima gram,dan dari Jafar Sodiq 15 paket ganja seberat sekitar 150 gram serta sebuah ponsel.

Baca juga:  Ratusan Pekerja Anak di Jepara Dapat Pendidikan Gratis

Penangkapan bemula Sat Narkoba Polres Jepara mendpata informasi dari masyarakat akan adanya transaksi narkoba di sekitar lapangan kecamatan Bangsri  Jepara.

Atas perbuatanya ketiga tersangka di ancam hukuman, Undang Undang RI NO. 35  Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan pasal berbeda. Untuk Triyono dan Abdul Fitriyanto di jerat dengan pasal 127 di pidana penjara paling lama empat tahun dan pasal 111 di ancam pidana paling singkat empat tahun dan paling lama 12 tahun dan denda minimal Rp 800 juta serta  paling banyak Rp 8 miliar.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.