Bupati Deadline Pengusaha Jepara Untuk Bantu Persijap

PersijapPT Jepara Raya Multitama (JRM) badan bisnis yang mendanai Persijap Jepara melakukan audinesi bersama Bupati Jepara Ahmad Marzuqi dan perusahaan-perusahaan di Jepara di ruang kerja Bupati Jepara, senin siang. Dalam pertemuan ada enam perusahaan yang hadir yaitu Bank Jawa Tengah (Jateng), Jepara Artha, BKK Jepara, Pembangkit Listrik tenaga Uap (PLTU) Tubanan, Perusahaan Daerah (Perusda), dan Gapensi (Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia) Jepara.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Jepara mendeadline perusahaan-perusahaan bisa memberikan kejelasan soal bantuan terhadap Persijap Jepara sampai pada 7 Oktober mendatang. Chief Executive Officer (CEO) PT JRM -Muhammad Said Basalamah menjelaskan dari pertemuan itu hanya BPD Bank Jateng yang sudah memberikan kejelasan kucuran dana yaitu Rp 135 juta.

Basalamah menambahkan,  menejemen berharap besar, tanggal 7 Oktober itu, perusahaan bisa segera memberi kejelasan apakah bisa memberikan dana kepada Persijap atau tidak.Kalau memang perlu dibicarakan dengan pimpinan perusahaan silakan segera diomongkan.

Sementara dari BKK Jepara sudah memberikan bantuan dana sebesar Rp 10 juta. Dana ini diberikan sekitar Juni lalu. Sementara Perusda dan Gapensi dalam forum itu menjelaskan tidak bisa membantu klub kebanggan Jepara ini.

Artikel Terkait Lainnya