Bupati Tunjuk Sekretaris Dinas Bina Marga Sebagai Plt Kepala Dinas

02 OktoSahabat R-lisa Bupati jepara – ahmad marzuqi akhirnya menunjuk sekretaris dinas bina marga jepara – siswanto sebagai peleksana tugas kepala dinas bina marga menggantikan edy sutoyo yang di tahan oleh kejati jawa tengah rabu pekan lalu.

Bupati jepara – ahmad marzuqi mengatakan, penunjukan siswanto sebagai plt sudah melalui pertimbangan yang matang, termausk didalamnya pertimbangan kedekatan dan sudah paham dengan tugas dan fungsi  yang ada di dinas bina marga. Penjukukan plt ini belum dikethaui sampai kapan, menunggu proses hukum tersangka berjalan. Namun yang terpenting saat ini tugas sebagai kepala dinas suda ada yang bertanggung jawab agar pelayanan dan program kerja di dinas bina marga bisa berjalan dengan baik.

 Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah – Abdul Syukur mengatakan, penunjukan plt ini memang sukup terlambat. Akan tetapi, hal ini dikarenakan menunggu surat dari kejati jawa tengah/ terkait dengan status hukum tersangka. sedangkan kepala bagian hukum setda jepara – nursinwan mengatakan. pemkab akan melkaukan pendampingan kepada tersangka jika memang dibutuhkan.

 

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.