Kerusakan Jalan Desa Bringin Belum Ada Kepastian Perbaikan

03 OktoKerusakan jalan di RT 12 RW 05 Desa Bringin Kecamatan Batealit ,Jepara belum ada kepastian kapan akan di perbaiki.

Jalan kabupaten tersebut beberapa waktu lalu di tanamai pohon pisang oleh warga sebagai bentuk protes terhadap pemerintah Kabupaten Jepara ,yang pengaduanya untuk segera di perbaiki tak dapat kepastian. Sampai saat ini jalanpun masih rusak dan masih berdiri pohon pisang di tengah jalan.  Jalan tersebut adalah jalur utama yang menghubungkan Kecamatan Pecangaan dengan Batelalit dan bisa tembus hingga Bangsri .

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Bina Marga Pengairan dan ESDM Jepara Siswanto saat di konfirmasi mengenai kerusakan jalan tersebut mengatakan,masih belum bisa memastikan kapan akan di perbaiki .Dia hanya mengharapkan, semoga tahun ini sudah masuk anggaran sehingga ada perbaikan.

Dia menekankan,bila memang sudah masuk ,maka pihaknya akan melakukan perbaikan.Kalau belom akan di prioritaskan untuk perbaikan 2014 .

Lebih lanjut ,Siswanto yang baru beberapa hari mengisi pos pelaksana tugas kepala Dinas Bina Marga itu karena kepala yang lama tersangkut kasus hukum,menekankan, masih harus mempelajari bidang-bidang wilayahnya

Artikel Terkait Lainnya

  • membahayakan pengguna jalan itu,, jaln itu bukan kebun,,,
    -_- peka gak ya pemerintahnyaaaaaaa??? -_-