Buaya Gigit Manusia

Buaya di bopong warga dan di bawah ke Polsek Mlonggo
Buaya di bopong warga dan di bawah ke Polsek Mlonggo.

Warga Desa Sinanggul Kecamatan Mlonggo Jepara, kemarin (05/11) di gegerkan dengan adanya penemuan seekor buaya di muara sungai desa,buaya yang di perkirakan mencapai panjang 1,5 meter tersebut, di temuakan salah seorang warga yakni Karmidi (50) warga RT 5 RW 1 Sinanggul ketika dia hendak mengambil rumput di tepi sungai.

Mengetahui hal itu Karmidi langsung memberitahu warga lainya,serentak sekitar 10 warga berbondong-bondong untuk menanggkap buaya tersebut dengan alat seadanya,karena sebagian warga tak memiliki keahlian khusus dalam menaggkap buaya ,nasib sial dialami Ngatno, (50) warga RT 3 RW 1 dia terkena gigitan buaya di bagian betis kirinya, sehingga dia harus di larikan ke RSI Jepara untuk mendapatkan perawatan.

Dengan perjuangn warga ,akhirnya buaya bisa tertangkap. Takut mengigit kembali ,wargapun memutuskan untuk melakban di bagian mulutnya,setelah tertangkap buayapun menjadi tontonan warga sekitar.

Informasi yang berkembang di  warga, buaya tersebut adalah piaraan salah satu warga Desa Sekuro, Kecamatan Mlonggo, yang diperkirakan terlepas.

Untuk memastikan kebenaran informasi ini, petugas dari Polsek Mlonggo yang datang ke lokasi, mengamankan buaya ke Mapolsek.  Selain itu, jika benar itu adalah buaya piaraan, petugas juga akan memastikan legalitas pemeliharaannya.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.