Mencuri HP Pemuda Berurusan Dengan Polisi

Pelaku pencurian berurusan dengan Polisi
Pelaku pencurian berurusan dengan Polisi

Malang nasib seorang pemuda yang  bernama Fatoni (24),warga RT 4 RW 1 Desa Pulaudarat,Kecamatan Pecangaan Jepara. Dia harus berurusan dengan polisi setelah dia ketahuan mencuri Hanphone di gerai milik Yanti (35), warga RT 1 RW 2 Desa Sukodono,Tahunan,Jepara.

Kejadian itu bermula, saat pelaku berpura-pura mau membeli Hanphone, setelah pemilik gerai lenggah dia mulai menjalakan aksinya dengan cara membawa kabur satu buah Hanphone seharga Rp 800.000 .

Mengetahui Hanphone dagangannya di curi, seoarang penjaga gerai bernama Yanti berteriak maling dan meminta bantuan kepada warga sekitar,mendengar hal itu warga bernama Rohadi (30) dan Isniyah (32) langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkap pelaku 10 meter dari gerai.

Sementara itu ,pelaku kepada polisi mengaku, mencuri untuk di jual lagi ,hasilnya di buat untuk makan-makan dan dia mengaku melakukan kejahatnnya itu sudah dua kali .

Kapolsek Tahunan AKP Budi Wiyono mengungkapakn pelaku di jerat Pasal 364 KUHP tentang tindak pidana ringan dan pelaku langsung di bawah ke pengadilan,dengan ancaman hukuman sekitar tiga bulan.

Dalam kasus itu,Polsek Tahunan mengamankan barang bukti berupa sebuah Hanphone dan sepeda motor jenis supra.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.