Pengusaha dan pengrajin kayu Jepara Deklarasikan Dukung Jokowi-JK

Penandatanganan Dukungan untuk Jokowi-JK
Penandatanganan Dukungan untuk Jokowi-JK

Gerakan untuk mendukung Pasangan Calon Presiden Jokowi-Jusuf Kalla terus mengalir. Ratusan masa yang tergabung dalam Pengusaha dan pengrajin kayu Jepara mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla di Gedung Haji Jepara, Senin kemarin (2/6).

Dalam acara itu dihadiri sejumlah pengurus Himpunan Pengusaha Kayu Jepara (HPKJ), Asosiasi Pengrajin Kayu Jepara (APKJ), perwakilan pengurus relawan Jokowi-JK provinsi dan pusat.

Alasan Pengusaha dan pengrajin kayu Jepara mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla, karena di nilai sosok Jokowi adalah pengusaha kayu yang akan perduli dengan masyrakat Jepara yang sebagian besar adalah pengusaha kayu, hal itu di sampaikan Ketua HPKJ Anas Arba’ani.

Pengusaha dan pengrajin kayu Jepara sepakat mendukung Jokowi karena mengharapkan perubahan nyata di Indonesia, khususnya dalam regulasi perkayuan. “Jokowi yang merupakan pengusaha kayu dan mebel pasti paham akan persoalan yang membuat industri kayu dan mebel saat ini menurun.” kata Anas.

Baca juga:  Jepara Raih Adipura Sembilan Kali Berturut-turut

Anas menilai, banyak aturan tentang kayu yang berpihak pada asing, dari itu pihaknay membutuhkan perubahan regulasi yang tidak merugikan industri kayu khusunya di Jepara. Ketika Jokowi terpilih menjadi Presiden Anas berharap aturan SVLK dihapus dan pemerintah menstabilkan harga kayu agar tidak melonjak tinggi dan meresahkan para pengusaha kayu di Jepara.

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.