Pengusaha Karaoke di Jepara Minta Buka Saat Ramadan

Pengusaha Karaoke di Jepara Minta Buka Saat Ramadan sampai H- 10 Lebaran nanti.
Pengusaha Karaoke di Jepara Minta Buka Saat Ramadan sampai H- 10 Lebaran nanti.

Paguyuban Pengusaha Pungkruk (Papepung) meminta dan berharap kepada pemerintah Kabupaten Jepara tetap di ijinkan membuka usahanya sampai H- 10 Lebaran nanti. Hal itu di sampaikan pengurus Papepung , Mulud.

Meski pihaknya sudah mengetahui adanya keputusan Pemerintah Kabupaten Jepara, tentang keputusan penutupan jam oprasional tempat karaoke di Jepara selama Ramadan, pihaknya tetap berharap agar pemerintah memberi kelonggaran untuk membuka usahanya pada H- 10 Lebaran nanti.

Permintaan Papepung untuk buka pada bulan Ramadan mendekati Lebaran, lantaran pertimbangan kemanusiaan. Pasalnya pengusaha karaoke dan pemandu karaoke (PK) yang bekerja, juga mempunyai tanggung jawab kepada keluarga.

“Jelang lebaran kebutuhan kami meningkat, kami berharap pemkab memberikan kelonggaran bagi kami untuk mencari nafkah”. ujar Mulud.

Baca juga:  Jepara Jeep Off Road Ber-adventure Hari Jadi Jepara

Jika di izinkan buka pada bulan Ramadan nanti pihaknya akan mempertegas dan memperketat kedisiplinan, bagi para pengusaha juga dan para pekerja.

Semetara itu Kapolres Jepara AKBP M Taslim Chaeruddin mengatakan, jika di dapati masih ada tempat karaoke yang buka di Kabupaten Jepara saat bulan Ramadan, pihkanya akan melakukan tindakan tegas. Karena hal itu di anggap melanggar surat edaran Bupati Jepara, yang menyebutkan bahwa selama bulan suci Ramadan, smua hiburann tutup total.

“Pengusaha karaoke di Jepara kami harap mentaati surat edaran bupati yang sudah ada, kalau melanggar kami akan tindak tegas”. kata Taslim.

Baca juga:  Satu Keluarga Dari Jepara Menjadi Korban Jatuhnya Pesawat Hercules C 130

Selain meperketat pengawasan, pihaknya juga akan menyita peralatan karaoke dari tempat yang membandel.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.