Isi Ramadan, PLN Tanjung Jati B Santuni 536 Anak Yatim

Isi Ramadan, PLN Tanjung Jati B Santuni 536 Anak Yatim
Isi Ramadan, PLN Tanjung Jati B Santuni 536 Anak Yatim

PT PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B (TJB) kembali mengisi bulan puasa tahun ini dengan kegiatan Safari Ramadan.

Kegiatan rutin yang di selenggarakan tiap tahun di bulan puasa ini di tunukan sebagia bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keandalan PLTU TJB sepanjang tahun.

General Manager PLN TJB Suwarno mengatakan, PLN TJB ingin menjaga silaturahmi dengan masyarakat ring 1 khsusunya dan msasyarakat Jepara pada umumnya yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.

“Melalui progam Corporate Social Responsibility (CSR), PLN TJB tahun ini mengalokasikan dana sekitar 115 juta rupiah untuk kegiatan yang sudah diselengarakan ke-7 kalinya sejak tahun 2018” Ucapnya.

Bentuk kegiatan Safari Ramadan itu sendiri antara lain, santunan kepada 536 anak yatim atau piatu dan bantuan ta’jil kepada 14 masjid untuk mendukung jamaah melaksanakan i’tikaf di sepuluh hari terakhir Ramadan.

Kegiatan ini meliputi empat Desa di ring 1 PLTU TJB , yaitu Desa Tubanan,Kaliaman,Bondo.

Selaian itu, lanjut Suwarno, bantuan pengadaan komputer untuk sekolah dan pembagian dua ratus bingkisan sembako untuk kaum dhuafa di wilayah Jepara.

Rangkaian kegiatan Safari Ramadan 2014, diakhiri dengan buka bersama keluarga PLN TJB dengan mengundang Bupati,Jajaran Mupida dan Muskpika , serta Petinggi Desa ring 1 PLN TJB.

Artikel Terkait Lainnya