KPU Jepara Kirim logistik Pilpres ke Karimunjawa

Senin (30/6) kemarin logistik Pilpres untuk kepulauan Karimunjawa dikirim
Senin (30/6) kemarin logistik Pilpres untuk kepulauan Karimunjawa dikirim

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jepara mulai mendistribusikan logistik Pilpres . Senin (30/6) kemarin logistik Pilpres untuk kepulauan Karimunjawa dikirim.

Dengan menggunakan KMP Siginjai, bertolak dari Dermaga Kartini pukul 07:00 WIB, logistik Pilpres seperti surat suara, kotak suara, bilik pencoblosan, dan beragam formulir serta buku tiba di wilayah kepulauwan Karimunjawa pada pukul 11:30 WIB.  Hal itu di ungkapkan Anggota Komisi Pemilihsn Umum Kabupaten Jepara Koko Suhendro kemarin.

Koko menjelaskan kemarin surat suara yang dikirim sebanyak 6.679 untuk 6.548 daftar pemilih tetap. Selain itu daftar pasangan calon sebanyak 21 buah, buku KPPS 51 buah, dan lembar C6 sesuai dengan jumlah DPT yaitu 6.548 buah.

“Pengiriman logistik Pilpres hari ini (30/6) kemarin ,mendapat pengawalan dari Polres Jepara, Jumlah kotak suara yang kami kirim ke Karimunjawa sebanyak 47 buah, Sedangkan bilik suara sebanyak 84 buah.”. ujar Koko
Koko menambahkan, logistik keperluan Pilpres 9 Juli mendatang sudah terpenuhi. Segel surat kotak suara yang sebelumnya belum dikirim, pada Sabtu (28/6) telah diterima KPU Kabupaten Jepara.

 

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.