Operasi Gabungan Hiburan Malam Nihil

Kasi Penegakan Perundang-Undangan Daerah Satpol PP Kabupaten Jepara Supriyanto
Kasi Penegakan Perundang-Undangan Daerah Satpol PP Kabupaten Jepara Supriyanto

Pemerintah Kabupaten Jepara tahun ini memastikan semua tempat hiburan malam di wilayah Jepara di tutup total saat Bualn Suci Ramadan , hal ini mengacu pada Peraturan Daerah Nomor 20 Tahun 2012 tentang keamanan, keindahan dan ketertiban (K3).


Meski demikian Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP ) Jepara tetap memantau tempat hiburan mlam selama Ramadan, dengan mengelar Oprasi gabungan.

Operasi gabungan yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Polres Jepara, dan Kodim Jepara di sejumlah lokasi tempat hiburan karaoke di Jepara pada, Rabu (2/7) malam nihil. Hal itu di karenakan sejumlah tempat karaoke yang didatangi tutup.

Baca juga:  MUI Jepara Mentausiyahkan Dua Hal Terkait Konflik di Masjid Al-Aqsa Palestina

Kasi Penegakan Perundang-Undangan Daerah Satpol PP Kabupaten Jepara Supriyanto mengatkan, kegiatan tersebut sesuai dengan surat edaran dari Bapak Bupati, bahwa selama Ramadan tempat hiburan tutup total.

” Kegiatan ini dalam rangka memonitoring surat edaran tersebut, dan hasilnya semua tutup berarti mereka mengindahkan surat edarantersebut” Ucapnya.
Lebih lanjut Supriyanto menceritakan, tempat karaoke yang didatangi seperti Djoglo Karaoke, dan lokasi karaoke Pungkruk didapati tak beroperasi, kegitan serupa akan rutin dilaksanakan selama bulan Ramadan. Bahkan, pihaknya mengaku juga akan memantau sejumlah tempat-tempat yang diduga menjadi tempat mesum.

Baca juga:  Pawai Karnaval Untuk Meriahkan HUT RI ke-72 di Jepara

 

 

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.