Pelaku Penusukan Masih Buron

Ilustrai Pengejaran
Ilustrai Pengejaran

Polres Jepara terus mengejar pelaku penusukan seorang gadis warga Desa Sambilawang Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati, kasus yang menimpa korban bernama Nor Khoirin, 23 yang di aniaya hingga hampir merenggut nyawanya di bakal kawasan industri Mulyoharjo yang terjadi beberapa waktu lalu hingga kini masih dalam proses pengejaran alias buron.

Hal itu di ungkapkan Kanitreskrim Polsek Kota Basiran , pihaknya juga menyatakan telah menyerahkan langkah pengejaran kepada Polres Jepara. Sebab, pihaknya tidak memiliki jumlah personil yang mencukupi dan memiliki keterbatasan dana untuk melakukan upaya pengejaran pelaku yang diketahui hingga ke luar kota tersebut.

Basiran menceritakan, hingga kini korban masih menghuni Ruang Dahlia RSUD Kartini.

“Kondisi korban telah keluar dari masa kritis dan semakin membaik, korban sekarang ini tidak boleh diajak bicara oleh pengunjung karena menderita luka di sejumlah bagian tubuh.” ucapnya.

Pihaknya menepis rumor bahwa korban telah tewas setelah aksi penusukan yang menimpanya itu.

“Korban masih hidup dan sedang dirawatt di RSUD KArtini hingga sekarang” imbuhnya.

Sementara Kasatreskrim Polres Jepara AKP Gede Yoga Sanjaya menyampaikan pihaknya telah mengantongi identitas pelaku. Beberapa waktu lalu setelah kasus diserahkan pihaknya telah mengintruksikan anggotanya untuk melakukan pengejaran.

Di ketahui ,Nur Khoirin Aini seorang wanita warga Rt 4/ 1 Desa Sambi Lawang Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati, menjadi korban penganiayaan hingga hampir merenggut nyawa nya .

Pasalnya Nur Khoirin Aini mendapatkan perlaukan sadis oleh teman lamanya . Nur  Khoirin Aini mengalami luka serius karena ditusuk dibagian perut serta luka sayat dibagian leher . Kejadian itu terjadi di bakal kawasan industri Mulyoharjo Jepara.

Artikel Terkait Lainnya