Satu Penyelam PLTU di Temukan Tak Bernyawa

Evakuasi korban di perairan PLTU kamis siang (10/7)
Evakuasi korban di perairan PLTU kamis siang (10/7)

Tim SAR gabungan dan TNI AL akhirnya menemukan salah satu penyelam yang dikabarkan tenggelam saat hendak melakukan perawatan rutin pipa saluran air mesin pendingan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tanjung Jati B pada Minggu (6/7) lalu.

Korban yang bernama Roni (37), warga RT 12 RW 1 Desa Pesisir Besuki Situbondo Jawa Timur di temukan tak bernyawa siang tadi, Kamis (10/7).

Pekerja bernama Roni tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia siang ini sekira pukul 12.00 WIB. Lokasi penemuan korban sendiri, berada pada jarak 225 meter dari bibir pantai di PLTU dan berada pada kedalaman 12-14 meter. Hal itu di ungkapkan Humas PLTU Tanjung Jati B, Adi Sunarto.

Saat ditemukan lanjut Adi, kondisi jasad korban sudah rusak. Saat ini korban sedang divisum untuk mengetahui kondisi lebih lanjut. Sampai saat ini belum ada kesimpulan berkait hasil visum tersebut.

Lebih lanjut andi menceritakan, saat ini tim masih melakukan pencarian terhadap korban yang belom di temukan yakni Eko Setiawan (25), warga RT 04 RW 01 Desa Sidowungu Gresik Jawa Timur.

“Untuk korban Eko sampai saat ini masih dalam pencarian tim SAR gabungan dan TNI AL” pungkasnya.

Artikel Terkait Lainnya