Selingkuhi Istri Tetangga Kakek Pensiunan TNI di Grebek Warga

Ilustrasi
Ilustrasi

Sungguh tidak terpuji dan tidak patut di tiru perbuatan seorang kakek yang sudah memiliki tiga cucu dan seorang pensiunan TNI, dia adalah HMJT (50) warga RT 01 RW 07 Desa Bondo Kecamatan Bangsri Jepara.


Kakek yang sudah memiliki tiga cucu tersebut di grebek warga saat sedang berduaan di kamar tetangganya yakni Ny. EDH. Pada Selasa (15/7) malam.

Menurut salah satu warga yang tak mau di sebut namanya menceritakan, Ny.EDH (47) memang tengah di tinggal suaminya untuk bekerja di Jakarta, penggerebegan kemarin bermula ketika para pemuda sedang melaksanakan ronda siskamling. Pemuda setempat melihat HMJT diboncengkan oleh Yanto ke arah rumah ny. EDH dengan rute melingkar.

Baca juga:  Cuaca Buruk di Jepara Aktivitas Melaut Tersendat

Para pemuda yang telah lama curiga, mendahului untuk mengawasi gerak gerik HMJT. HMJT turun sekitar 50 meter dari belakang rumah Ny. EDH. Dengan mengendap-endap dia masuk rumah melalui pintu dapur dan langsung masuk menuju kamar Ny EDH yang telah menunggunya.

Tak sadar gerak geriknya sudah di ketahui para pemuda,tak berapa lama, pemuda merangsek masuk melalui pintu yang sama. Teryata dugaan mereka benar. Kemudian mereka memergoki dua pasangan mesum atas dasar suka sama suka tersebut tersebut.

Baca juga:  DPRD Jepara Tetapkan Tiga Ranperda

Setelah digrebeg masa dari dalam kamar Ny EDH, HMJT diarak dengan keadaan pakaian belum rapi oleh puluhan warga ke gedung pertemuan RT 02 RW 08 dan selanjunya diserahkan ke Kepala Dusun Sudriyo.

Dengan kejadian tersebut, HMJT mendapatkan nasihat dari masyarakat juga dari Kadus setempat. untuk sementara tindakan yang dilakukan hanya itu. tindakan selanjutnya masih menunggu suami EDH yang bekerja di Jakarta belum mengetahui kejadian tersebut.

“Belum dilaporkan ke pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Setelah dari rumah kadus,dia (HMJT) dipulangkan ke rumahnya” pungkasnya.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.