Si Jago Merah Lalap Mobil dan Rumah di Jepara

Ilustrasi Pemadam Kebakaran
Ilustrasi Pemadam Kebakaran

Si jago merah kembali mengamuk di Kabupaten Jepara, Rabu (2/7) sore. Si jago merah melalap Rumah milik Kartini, warga RT 1 RW 2 Desa Mambak Kecamatan Pakisaji Kabupaten Jepara. Tak hanya rumah Kartini yang di lalap habis si jago merah, namun mobil pick up milik korban juga hangus akibat sambaran api .
Kepala Pemadam Kebakaran Kabupaten Jepara Suor menyampaikan, kuat dugaan musibah kebakaran kali ini disebabkan hubungan arus pendek listrik. Lantaran sebagain besar rumah terbuat dari kayu, menyebabkan api cepat membesar. Kemudian mobil pick up yang biasa dibuat mengakut kayu jati balok turut tersambar api.

Baca juga:  Rayakan HUT RI ke 71 Dengan Sepak Bola Sarung

Suor menlajutkan, ketikatahu rumahnya terbakar, Kartini menyuruh anaknya untuk meminta bantuan ke Kota Jati yakni perusahaan mebel yang memilik mobil Damkar, karena tidak tahu nomor Pemadam Kebakaran Kabupaten Jepara . Sesampainya kembali ke rumah api sudah membesar dan membakar mobil milik korban, dan apai baru bisa di jinakan beberapa jam kemudian.

Di tanya mengenai kerugian yang di alamai korban, suor menjelaskan tak bisa menjelaskan secara rinci, namun taksiranya sampai puluhan juta rupiah.

“Kami tak bisa pastikan jumplah kerugiannya, bisa sampai puluhan juta” pungkasnya.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.