Ketahuan Jual Miras Nelayan di Jepara di Ringkus Polisi

Barang bukti berupa puluhan botol minuman keras di sita Polisi
Barang bukti berupa puluhan botol minuman keras di sita Polisi

Sumiarso (34) warga RT 15 RW 4 Kelurahan Ujung Batu ,Kecamatan Kota harus mempertanggung jawabkan perbuatanya, ia yang bekerja sebagai nelayan harus berurusan dengan polisi karena menjual minuman keras (miras).

Sumiarso, di grebek Polsek Kota dini hari kemarin. Dari rumahnya, polisi menyita puluhan botol minuman beralokohol.

Kapolsek Kota AKP Hendro Asriyanto mengatakan, terkait penggerebekan kediaman Sumiarso ini, awalnya pihak kepolisian sudah melakukan penyelidikan. Dini hari kemarin, pihak kepolisian membuntuti salah satu warga usai menonton pertunjukan dangdut. Saat di buntuti ternyata oarang tersebut mengarah ke kediaman Sumiarso, di situlah pihak kepolisian melakukan penggerebakan dan menyita barang bukti berupa puluhan botol minuman beralkohol.

” Barang bukti yang kita ambil ada 42 botol minuman beralkohol ukuran 1,5 liter jenis ciu dan lima jerigen ukuran 20 liter jenis ciu” ucapnya.

Hendro menambahkan, Sumiarso memang baru pertama kali kedapatan menjual minuman keras. Namun sebelumnya, salah satu saudaranya pernah tersangkut kasus yang sama.

” Sumiarso baru pertama menjual minuman keras, tapi keluarganya merupakan pemain lama” tandas Hendro.

Berdasarkan pengakuan dari pelaku minuman haram itu baru di dapatnya dari Semarang. Dengan adanya temuan tersebut Hendro menyatkan akan terus mengintensifkan razia minuman keras di Jepara, terlebih saat ada pertunjukan dangdut.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.