Lagi Kerangka Manusia di Temukan Warga Jepara

Petugas kamar jenazah menunjukkan kerangka manusia dari Desa Mororejo, Mlonggo Kemarin.
Petugas kamar jenazah menunjukkan kerangka manusia dari Desa Mororejo, Mlonggo Kemarin.

Setelah di hebohkan dengan di temukannya kerangka manusia di desa Pelang mayong Jepara beberapa waktu lalu , kini warga Desa mororejo Kecamatan Mlonggo Jepara kemarin siang, di hebohkan dengan penemuan kerangka manusia.

Kerangka manusia yang belom di ketahuai identitasnya itu di temukan di lokasi pembanguanna Waterbom di dukuh Jubel Rt 4 Rw 2 Mororejo Mlonggo Jepara.

Kapolsek Mlonggo AKP Timbul Cahyono mengatakan, kerangka manusia itu di temukan salah seorang tukang bagunan saat proses penggalian tanah untuk pembuatan kolam renang, pihaknya belom bisa memastika identitas kerangka tersebut karena memang sudah tak bisa di kenali.Menurutnya kerangka tersebut sudah tertimbun lebih dari satu tahun.

” Di temukan sekitar pukul 11.00 di komplek lokasi pembangunan kolam renang di RT 4/ RW 2 Dukuh Jubel, Desa Mororejo. Penemuan itu langsung di laporkan ke pihak polisi”. ungkapnya

Untuk proses selanjutnya pihaknya membawa kerangka manusia itu ke RSUD kartini Jepara untuk di teliti lebih lanjut.

Smentara itu Jono petugas kamar jenazah RSUD Kartini membenarkan , kerangkan yang di temukan pada siang kemarin di lokasi pembanguanna Waterbom di dukuh Jubel Rt 4 Rw 2 Mororejo Mlonggo Jepara Sementara di simpan di kamar jenazah dulu.

Pihaknya akan menunggu beberapa hari jika ada keluarga yang merasa kehilangan , maka akan di lakukan pemeriksaan.
” Kalau tidak ada yang mengambil maka akan di makamkan di kompleks taman makam pahlawan” pungkasnya.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.