Rusunawa Blok C Belom Ada Listrik dan Air

Rusunawa Blok C yang berada di Kelurahan Jobokuto Kecamatan Jepara kota belom teraliri air dan listrik
Rusunawa Blok C yang berada di Kelurahan Jobokuto Kecamatan Jepara kota belom teraliri air dan listrik

Pembangunan Rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) Blok C yang berada di Kelurahan Jobokuto Kecamatan Jepara kota sudah selesai beberapa bulan yang lalu. Akan tetapi bangunan tersebut belom bisa di tempati lantaran belom tersedianya pasokan sumur serta pasokan listrik.

Kepala UPT Rusunawa Dinas Cipta Karya Perumahan Tatat Runag dan Kebersihan (Ciptaruk) Kabupaten Jepara Daroji mengatakan, sampai saat ini pembuatan sumur dan pemasangan listrik belom di lakukan menurut nya rencana pembuatan sumur dan pemasangan listrik di lakukan tahun ini, namun ia tak tahu pastinya kapan.

Sebgai pengelola Daroji mengaku hanya bisa menunggu pelaksanaan pembuatan sumur dan pemasangan listrik tersebut,Begitu pula pemasangan listrik akan menyusul kelengkapan fasilitas di blok baru.

” Untuk waktu mulai penempatan kelengkapan fasilitas kami belom bisa memastikan, karena kami hanya pengelola” ucapnya.

Daroji megngemukakan daftar antrean masyarakat yang ingin menghuini Rusunawa blok C berdasarkan data sudah mencapai 50 persen.

Untuk kapasitas blok C hanya 98 KK (kepala keluarga) sebagaimana blok A dan Blok B. Sedangkan untuk blok A dan Blok B sekarang sudah penuh.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.