Peringati HUT RI Ke 69 Gelar Aksi ” Pangkas Rambut Massal ”

Pangkas Rambut Massal "yang digelar di pelataran Museum RA Kartini pada Minggu pagi (31/8) .
Pangkas Rambut Massal “yang digelar di pelataran Museum RA Kartini pada Minggu pagi (31/8) .

Dalam rangka memperingati Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke – 69 selama sebulan ini banyak kegiatan digelar oleh masyarakat di Jepara. Diantaranya adalah stasiun Radio Pop FM Jepara yang mengadakan aksi sosial yang terbilang unik yakni ” Pangkas Rambut Massal “yang digelar di pelataran Museum RA Kartini pada Minggu pagi (31/8) .
Kegiatan sosial ini menggandeng 8 salon ternama di Jepara .Selain kegiatan pangkas rambut gratis, masyarakat yang saat itu berbarengan dengan kegiatan rutinan setiap pekan yakni Car Free Day di Alun Alun Jepara, juga dihibur dengan perform dari Furnese Band serta bagi bagi doorprise kepada masyarakat yang hadir .

” Aksi sosial yang tergolong unik ini kita gelar gratis untuk masyarakat untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 69 serta HUT Radio Pop FM ke 14″, Ungkap Seno Aditya selaku ketua Panitia Kegiatan .
“Kegiatan sosial itu tidak semua tentang materi, bisa juga dengan membuat orang lain bahagia dengan cara memberikan potong rambut gratis dan mengibur masyarakat serta bagi bagi doorprise, menurut kami, beginilah salah satunya”, Jelas Seno . Dia juga berharap , dengan diadakan kegiatan ini tetap menjalin hubungan kedekatan antara masyarakat terutama kepada fans dengan crew Radio Pop FM Jepara. “Ini merupakan suatu bentuk kepedulian kita kepada fans dan pendengar karena sudah menemani kita mengudara di Bumi Kartini selama 14 tahun”, Pungkas Seno .

Sementara itu Manager Radio Pop Fm Rani Dahlia mengatakan, pihaknya berusaha ingin memberi kesan berbeda dan manfaat bagi sesama. “Kami ingin memberi sesuatu berbeda yang belum tentu mereka dapatkan , dengan ini mereka juga bisa tampil lebih bergaya”.

Baca juga:  Terkena Kasus Saat Nonton Dangdut Warga Jepara Harus Nikah Di Kantor Polisi

Dari anak anak hingga dewasa tercatat sebanyak lebih dari 80 Peserta yang mengikuti pangkas rambut massal tampak antusias. Mereka bahkan mengaku memilih sendiri gaya rambut yang diinginkan .

“Tadi milih sendiri gaya potongannya, terus dipotongin sama mbaknya,” kata Puji warga Pengkol Kecamatan Kota Jepara . Remaja yang saat itu mengikuti Car Free Day tersebut merasa senang karena mendapat potong rambut gratis. (Fry)

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.