Jelang Pergantian Tahun Puluhan Liter Miras Oplosan Dirazia

Petugas gabungan berdepat dengan penjual miras saat di gelar razia.
Petugas gabungan berdepat dengan penjual miras saat di gelar razia.

Sejumplah tempat yang diduga sebagai lokaasi penjualan miras oplosan, Rabu (24/12) malam, di datangi aparat gabungan yang terdiri dari Satpol PP,
dan TNI/Polri. Hal itu dalam rangka memberantas pengedaran miras di Jepara jelang tahun baru.

Dalam oprasi tersebut salah satunya, tim memndatangi rumah warga di Desa Mambak Kecamatan Mlonggo, dari tempat tersebut petugas gabungan menyita puluhan miras jenis oplosan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kabupaten Jepara, Trinso Santoso mengatakan, Menjelang malam pergantian tahun pihaknya
akan terus melakukan razia miras. Dikhawatirkan, ketika pergantian malam tahun baru, di Jepara banyak di gelar hiburan, dan menjadi tempat menjual miras oplosan.

Baca juga:  Masyarakat Jepara Masih Suka Konsumsi Miras

“Kami terus lakukan razia miras oplosan, agar di Jepara bersih dari minuman yang memabukkan itu, terlebih jelang pergantian malam tahun baru” ungkapnya.
Lebih lanjut Trisno mengatakan, barang bukti yang di amankan berupa puluhan liter miras oplosan. sedangkan penjual miras hanya di lakukan pedataan.

” Perda di Jepara alkohol adalah 0 persen makanya kami juga menyita oplosan, penjual hanya kami beri teguran agar tak berjualan miras oplosan lagi,” ungkapnya.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.