Liburan Panjang, Tempat Wisata Air di Jepara Ramai Pengunjung

10872376_4933975323780_233360801_nMemasuki liburan sekolah pertengahan semester, sejumlah tempat wisata air di Kabupaten Jepara mulai diserbu pengunjung. Banyak anak sekolah mulai dari tingkat PAUD,TK SD, SMP hingga SMA bersama sanak keluarga menikmati suasana libur ini. Tak hanya wisata air nuansa pantai, tapi juga sejumlah waterboom sekarang banyak diminati.

Pengelola Waterboom Rikans’s, Solikin mengatakan,  pihaknya menyediakan berbagai macam permainan anak-anak dan menyuguhkan nuansa alami nan rindang, agar keluarga yang berkunjung merasa nyaman.Meskipun tidak mempunyai program khusus dimasa liburan ini, Waterboom Rikan’s ramai pengunjung.

Baca juga:  Perajin dan IKM di Jepara Sepakat Penghapusan SVLK

“Rikan’s Jepara ini banyak dikunjungi keluarga yang ingin berliburan, kalau hari-hari biasa pengunjung hanya sekitar puluhan orang, di masa
liburan ini pengunjung cukup banyak tidak lebih dari 500 orang setiap harinya,” terangnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Bagian Humas Tiara Park waterboom yang ada di Purwogondo Kecamatan Kalinyamatan, Sholihul Huda. Menurutnya,semenjak memasuki musim liburan ini objek wisata air tersebut mulai banyak yang pengunjung.

“Apalagi kalau akhir pekan. Pengunjung ramai sekali. Terutama dari kalangan anak-anak dan remaja, karena bidikan kami memang menjadi objek wisata keluarga dan bermain anak-anak,” ungkapnya.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.