Diduga Patah Hati Ali Nyemplung Sungai Hingga Tewas

Bunuh diriSungguh malang nasib pemuda bernama Alis Mustofa warga Desa Dorang RT 4 RW 3 Kecamatan Nalumsari, Jepara. Jumat (2/1) pagi sekitar pukul 05.00 WIB, dia nekat mencebur ke sungai. Lantaran aliran sungai deras, nasib naas terjadi pada pemuda berusia 25 tahun itu. Ia tewas tenggelam di sungai Wulan yang ada di Desa setempat.

“Informasi dari warga sekitar. Sebelum Ali Mustofa tenggelam di sungai, malam harinya ia sudah melakukan hal-hal yang aneh. Salah satunya merusak genteng rumah. Warga menduga, Ali Mustofa tengah patah hati dan nekat nyebur ke sungai,” kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lulus Suprayitno melalu stafnya, Fiky Asmaul Romadlon.

Baca juga:  Cinta Kandas, Akhiri Hidup Jadi Pilihan

Menurut Fiky, keterangan tersebut diperolehnya dari salah seorang saksi yang melihat secara langsung peristiwa korban saat nyemplung ke sungai. Yakni Sodikin (12) yang tengah mencari rumput di sekitar sungai tersebut.

Fiki membeberkan, proses pencarian korban membutuhkan waktu yang cukup lama. Dari pukul 07.30 WIB, korban baru ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB. Bahkan, proses pencarian korban dilakukan bersama tim SAR dan warga sekitar.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.