Pejabat Baru Wajib Menjaga Nama Baik

IMG_0088Sekda Jepara Sholih mengatakan, bagi para pejabat baru khususnya para Camat baru yang telah melaksanakan serah terima materiil jabatan, dimohon untuk menghindari adanya sikap arogansi. Selain akan merugikan diri sendiri, sikap tersebut, sangat kontraditif dengan sistem kepemimpinan di Kabupaten Jepara selama ini. Hal itu di katakan Sholih saat melaksanakan prosesi Serah Terima Materiil Jabatan Camat Mayong, Kamis (19/1) di Pendopo Kecamatan Mayong.

“Sebagai pemimpin yang baru, khususnya di tingkat kecamatan, hendaknya menghindari adanya sikap-sikap arogan, merasa hebat dan merasa mendapat dukungan dari atasan,” kata Sholih.

Baca juga:  Awas... ! Makanan Kadaluarsa

Sholih berpesan, sebagai pemimpin harus dapat menjaga harmonisasi hubungan di kantor, memberdayakan potensi yang ada serta menjalin hubungan dengan seluruh elemen baik di tingkat desa, kecamatan, dan kabupaten.

“Hal ini sebagai peningkatan kinerja dan pelayanan. Kami juga mengintruksikan kepada Kepala SKPD dan Unit Kerja agar terus memantau atau membaca keluhan, kritik saran warga yang dimuat di media massa. Semua keluhan, kritik, harus direspon secara cepat agar tidak kontradiktif dengan reformasi birokrasi dan implementasi good governance yang sedang dijalankan,” terangnya.

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.