Penyanyi Dangdut Jepara Dapatkan Golden Ticket

IMG_20141124_194428Vianita Zahra penyanyi dangdut asal kota ukir Jepara berhasil mendapatkan Golden Ticket dalam audisi ajang pencarian bakat musik dangdut D’Academy 2 yang berlangsung di Semarang beberapa waktu lalu.

Didampingi Kabag Humas Hadi Priyanto dan sejumlah rekannya dari komunitas Jepara Insan dangdut Community, penyanyi yang tinggal di Desa Wonorejo, Kecamatan Jepara, berpamitan kepada Bupati Jepara Ahmad Marzuqi, Kamis (29/1).

Vianita Zahra jumat (30/1) berangkat ke Jakarta untuk bergabung dengan 34 dangduters lain di Indonesia yang akan tampil di acara D’Academy 2.

Baca juga:  Pengurus Anak Cabang PAMMI Pecangaan Resmi Dikukuhkan

“Saya sangat bersyukur bisa lolos. Terima kasih bapak Bupati Jepara, serta support seluruh pecinta dangdut di Jepara selama ini. Selanjutnya mohon doa dan dukungannya selama di D’Academy. Jujur saya bermimpi bisa menggapai karir yang lebih cemerlang di ibukota melalui ajang ini,” kata vianita.

Di kalangan pecinta dangdut panggung Jepara, nama Vianita Zahra sudah sangat dikenal dari penampilannya bersama sejumlah grup orkes dangdut di kota Jepara. Apalagi orkes dangdut adalah hiburan yang paling banyak ditampilkan warga setiap punya acara hajatan.

Baca juga:  DPC PAMMI Jepara Santuni Anak Yatim

Sementara itu, bupati Ahmad Marzuqi saat dipamiti menitipkan nama baik Jepara kepada Anita. “Kepercayaan diri sangat penting di ajang itu. Tapi jangan lupa membawa nama baik Jepara. Jagalah kesopanan sikap dan berpakaian dalam setiap penampilan,” kata Marzuqi.

Artikel Terkait Lainnya

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com