Hotel dan Resto Jepara Beri Discount 20 Persen

26Festival_KartiniPengusaha Hotel dan Restoran di Jepara akan memberikan discount dalam rangka memeriahkan event Festival Kartini ke-3 tahun 2015 selama acara berlangsung pada 8 s/d 21 April mendatang.

“Discount diberikan kepada pengunjung dan juga pada peserta Jepara batik tenun fashion week.” Hal itu disampaikan Ketua panitia Festival Kartini yang juga Kepala Bagian Humas Pemkab Jepara, Hadi Priyanto.


Hadi mengatakan, untuk menarik wisatawan hadir ke Jepara selama event, anggota Pengusaha Hotel Resto Indonesia(PHRI) Jepara mematok discount minimal 20 persen. Kesepakatan memberikan potongan harga tersebut dicapai dalam pertemuan yang dilakukan dengan PHRI bersama para panitia baru-baru ini.

Baca juga:  Hingga Agustus PBB-P2 Jepara Capai 90 Persen

Sebelumnya dukungan untuk memberikan discount juga muncul dari para penguasaha tenun troso yang tergabung dalam koperasi paguyuban tenun troso. Juga dari paguyuban batik motif Jepara Biyung Pralodo, mereka memberikan discount 10 hingga 20 persen.

Menurut Hadi, Jepara Batik Tenun Fashion Week 2015, sebagai salah satu kegiatan pendukung Festival Kartini yang merupakan even lomba sekaligus promosi potensi daerah berbasis busana etnik asli Jepara. Selain tenun Troso, peserta yang terlibat dalam event ini dipersyaratkan mengenakan busana berbahan batik motif Jepara.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.

1 Komentar