Kadin Jepara Akan Kejasama Dengan Polandia

IMG_1253Ketua Kadin Jepara Abdul Kohar mengatakan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jepara merencanakan untuk menjalin kerjasama dengan Polandia di bidang industri.

“Kunjungan dari perwakilan kedubes Polandia ini untuk mendorong kerjasama antara Polandia dengan Kabupaten Jepara kedepannya. Terutama kerjasama di bidang perdagangan maupun investasi,” ujar Abdul Kohar saat menerima kunjungan dari Sekretaris I Divisi Promosi Perdagangan dan Investasi Kedutaan Besar Polandia di Jakarta (TIPD).


Menurut Abdul Kohar, pihaknya merasa senang dengan datangnya tamu yang ingin menjalin kerjasama. Terlebih, dalam kunjungan tersebut, dibahas mengenai peluang kerjasama antara Polandia dengan Jepara.

Baca juga:  Satpol PP Jepara Segel Satu Pasar Modern

Sementara itu Sekretaris I Divisi Promosi Perdagangan dan Investasi Kedutaan Besar Polandia di Jakarta, Tomasz Pietka, menyampaikan publikasi terbaru yang dikeluarkan oleh TIPD serta informasi untuk pengusaha dan penanam modal Indonesia.

”Kami melihat, Kota Jepara menarik bagi peningkatan hubungan kerjasama di bidang perdagangan, investasi, pariwisata, pendidikan serta kebudayaan. Kami berharap kedepan dapat melakukan kerjasama yang baik demi peningkatan industri kedua pihak,” ungkapnya.

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.

1 Komentar