Korban Bulket, Pelaku Kejahatan Seksual 50 Anak

DSC_0040Kepala Sub Bagian Perlindungan Anak pada BP2KB Jepara, Muji Susanto, menerangkan korban kasus pelecehan seksual terhadap anak yang dilakukan Nur Wachid (41) alias Bulket beberapa waktu lalu mencapai 50 anak. Jumlah tersebut berbeda dengan berkas perkara dari Polres Jepara.

“Korbannya jelas di atas 25 anak. Dalam catatan kami ada 50 anak. Kami memiliki data yang detail, lengkap by name,” ujar Muji.


Dari hasil penelusuran, Muji menjelaskan, dari sekian banyak korban, tidak kesemuanya anak laki laki yang tinggal di sekitar kediaman pelaku di Desa Langon, Kecamatan Tahunan. Selain anak-anak tetangganya, korban juga banyak dari luar desa, seperti dari Desa Mantingan, Tegalsambi, dan Sukodono, Kecamatan Tahunan.

Baca juga:  KADIN Jepara Resmikan UMKM Center

Muji mengemukakan, saat ini memang hanya dua korban yang diperiksa dan menjadi saksi kunci. Satu korban diketahui menjadi langganan karena berwajah tampan. Pelaku memiliki kelainan seksual berupa cinta pada sesama jenis (homoseksual).

”Pelaku memang memiliki kelainan homoseksual sejak remaja. Bahkan, pelaku mempertegas saat diinterogasi bahwa dirinya tak tertarik dengan lawan jenis, sehingga tak mau menikah dengan lawan jenis. Selain kedua korban, sebetulnya ada belasan lain yang diketahui merupakan satu kelas disalah satu sekolah.

Sementara itu, Wakapolres Jepara Kompol Juara Silalahi menyatakan akan terus mendalami kasus ini. Sebab banyaknya saksi akan memberatkan hukuman bagi pelaku.

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.

2 Komentar