PDAM Jepara Targetkan Tiga Ribu Pelanggan Baru

ilustrasi Air PDAM
ilustrasi Air PDAM

Direktur PDAM Jepara, Prabowo mengatakan, Perusahaan Daerah Air Mineral (PDAM) Kabupaten Jepara tahun ini menargetkan tambahan tiga ribu pelanggan baru. Untuk mewujudkannya, PDAM Jepara telah melakukan beberapa persiapan, termasuk memaksimalkan sumur yang ada.

“Secara khusus pada tahun ini kami ingin menambah tiga ribu pelanggan baru. Target penambahan tersebut kami tunjukan kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR),” kata Prabowo disela-sela acara HUT PDAM Jepara ke-22, Sabtu (14/2) kemarin.

Menurut Prabowo, untuk menggaet pelanggan baru, pihaknya telah membuat beberapa program. Termasuk dengan memberikan penghargaan kepada pelanggan dan dengan membuat acara yang menyertakan hadiah didalamnya, termasuk untuk acara HUT PDAM Jepara tahun ini.

“Dalam HUT kali ini, kami memberikan penghargaan kepada pelanggan yang tidak menunggak pembayaran dengan undian hadiah sepeda motor. Selain itu, puluhan doorprize juga diberikan. Hal ini dilakukan juga sebagai wujud apresiasi,” ungkapnya.

Baca juga:  Puluhan Warga Tunggul Pandean Kambali Datangi Pemkab Tuntut Penutupan Galian C

Selain itu, terang Prabowo, pihaknya juga memberikan bantuan ratusan bibit kelapa kopyor dan sengon laut kepada dua kelompok tani di Desa Suwawal Kecamatan Mlonggo dan Desa Guyangan Kecamatan Bangsri. Pemberian bibit tersebut dilakukan karana selama ini PDAM menggunakan air baku tanah.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.

1 Komentar

  1. Arie GM says

    Itu teks keterangan gambarnya lupa di delete. “Ilustrasi Air PDAM.” 🙂