Pemkab Jepara Lantik Pejabat Eselon IV

IMG_0429Pemkab Jepara kembali melaksanakan pelantikan pejabat. Berbeda dengan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat bebarapa waktu lalu, kali ini khusus hanya pejabat eselon IV.a dan IV.b yang dilantik.

Sekretaris Daerah (Sekda) Jepara, Sholih menjelaskan, Pejabat yang dilantik jumlah 9 pejabat. Semuanya merupakan mutasi tugas dan hanya satu pejabat yang promosi, mengisi kekosongan jabatan Kepala UPT TPA dan Pengelolaan Limbah. 

Jabatan yang kosong tersebut, karena pejabat yang sebelumnya meninggal dunia. Sedangkan, kata Sholih, tugas ini sangat vital dalam kapasitasnya untuk mencapai target Jepara meraih Adipura Kencana tahun ini.

Baca juga:  Bupati Apresiasi Pelaksanaan Program Adiwiyata di Sekolah

“Disamping untuk mengejar Adipura Kencana, kebijakan Bupati ini diambil dengan harapan agar tidak terjadi ketimpangan dalam tugas kedinasan. Utamanya dalam pelayanan kepada masyarakat. Sebagaimana harapan bersama untuk mewujudkan Good Governance,” ujar Sholih dalam acara pelantikan di Ruang Rapat I Setda Jepara, (2/1).

Menurutnya, khusus pejabat eselon IV memang diakui perannya sangat strategis. Yaitu sebagai middle manajemen atau majemen penghubung antara atasan dengan staf serta menjabarkan tugas pimpinan.

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.