Visit Plajan Jepara 2015

plajan-3Tersohor dengan sejumlah potensi wisatanya, seperti Gong Perdamaian Dunia, Akar Seribu, Goa Sakti, sampai wisata religi Pura yang terbesar di Jepara. Desa Plajan yang berada di Kecamatan Pakisaji  bekerjasa dengan mahasiswa menggelar even bertajuk Visit Plajan 2015.

“Even ini digelar oleh Pemdes Plajan bekerjasama dengan tim mahasiswa KKN dari UMK Kudus. Diharapkan, dengan acara semacam ini dapat mempertegas bahwa Desa Plajan adalah Desa Wisata Jepara, untuk menarik minat pengunjung yang lebih banyak,”  kata Samiadji Camat Pakisaji (9/2).

Baca juga:  Ayah dan Anak Meninggal Dunia Tersengat Listrik Saat Hendak Ziarah Kubur

Samiadji menambahkan, meskipun Plajan sudah terkenal dengan sejumlah tempat wisata, bukan berarti tidak perlu adanya sosialisasi dan promosi agar menarik minat pengunjung, bahkan untuk meningkatkan jumlah pengunjung yang lebih banyak.

“Desa Plajan layak dan memiliki banyak potensi wisata yang bisa dikembangkan. Bahkan, potensi untuk lebih maju juga ada baik dengan pemanfaatan tempat wisata yang sudah ada maupun meningkatkan dengan membuka tempat wisata baru,” katanya.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.

2 Komentar

  1. Evi says

    Even wisata unik ya. Banyak juga potensi wisatanya. Biasanya saya kalau ke Jepara cuma numpang lewat mau nyebrang ke Karimun

  2. Pras says

    Pingin kesini. tapi gak tau jalannya menuju kesini. hahaha
    cah kalinyamatan