Ayah dan Anak Meninggal Dunia Tersengat Listrik Saat Hendak Ziarah Kubur

Korban KabelNasib naas dialami seorang ayah dan anak, warga RT 16 RW 4 Desa Kriyan, Kalinyamatan Jepara, saat hendak berziarah ke makam orang tuanya yang meninggal empat hari yang lalu dan yang dimakamkan di makam Habib Shodiq di Desa setempat. Naas karena justru ajal menemui ayah dan anak tersebut, Minggu (1/3) pagi.

Kedua korban yakni, M Mawahid (32) dan anaknya Lutfatisa Anora (5),  warga RT 16 RW 4 Desa Kriyan, Kalinyamatan Jepara.

Keduanya tewas setelah sepeda motornya terbakar akibat menginjak kabel listrik yang masih teraliri arus listrik tegangan tinggi, tepatnya di depan Makam Habib Shodip Desa Kriyan Kecamatan Kalinyamatan Jepara.

Baca juga:  Hindari Kontainer, Pick-up Ringsek, Bus Tancap Gas

Seorang saksi mata, Sudi Harianto(31) yang saat itu melintas mengatakan, lantaran tersengat aliran listrik dengan tegangan tinggi korban langsung terjatuh dari motornya hingga tak sadarkan diri. Setelah itu terdengar bunyi ledakan. Api yang berkobar langsung membakar korban beserta anaknya.

“Warga yang melitas sebenarnya mau menolong, namun karna kabel masih teraliri listrik tegangan tinggi maka tidak berani. Jarak beberapa meter saja masih terasa sengatan aliran listrik, percikan api masih terus keluar,” kata Sudi.

Satu jam kemudian, api yang membakar sepeda motor korban baru bisa dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.