Curi Motor Bocah ini Babak Belur di Hajar Massa

ilustrasi-pengeroyokan-medansatuANC (14) Warga Desa Kaliaman Kecamatan Kembang ,Jepara harus menahan sakit lantaran bogeman dari warga yang mempergokinya saat ia  mencuri motor milik tetangganya sendiri, bukan hanya di hajar massa ANC juga di telanjangi di depan umum.

Pencurian itu dilakukan ANC pada Senin (23/3) lalu sekitar pukul 14.00 WIB. Sebelum melakukan aksinya, pelaku telah mengintai sepeda motor di rumah korban Hariyono, yang berlokasi di RT 3 RW 3 desa setempat. Hal itu di katakan Kapolsek Kembang AKP Sriyono.

“Mengetahui pemilik tak ada di rumah, bocah tersebut membawa kabur sepeda motor tersebut. ” ujar AKP Sriyono.

Sriyonono menambahkan, motor tersebut tidak di jual melainkan di pakai sndiri untuk alat transportasi ,Namun Ketika ANC mengisi bensin di SPBU Wedelan, lanjut Sriyono, diketahui saudara korban dua hari setelah peristiwa, pada Rabu siang (25/3). Kemudian, saudara korban kemudian mendekati pelaku menanyakan darimana ANC mendapatkan sepeda motor saudaranya yang telah hilang tersebut. Karena tak dapat menjawab, pelaku pun dihajar dan dibawa ke Balai Desa Kaliaman.

” ANC kami serahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jepara, Kamis (26/3). Pelaku terancam pasal 363 Undang-undang Peradilan Anak” pungkasnya.

Artikel Terkait Lainnya