Guru TK Korban Begal di Jepara Meninggal Dunia

tSx7E1TLoaGuru TK Satu Atap Harapan Kita/SDN 3 Tanjung, Siti Mundrikah (49)  mengembuskan nafas terakhir. Korban meninggal setelah dirawat di dua rumah sakit. Korban mengalami gagar otak akibat dipukul oleh begal di bagian kepala di timur Bumi Perkemahan Pakisaji sekitar pukul 13.30, pada 6 Februari lalu saat pulang dari rapat di UPT Disdikpora Pakisaji di Suwawal Timur. Korban dimakamkan di Desa Tanjung, Kecamatan Pakisaji, Rabu (11/3) siang.

Sunardi, suami korban menceritkan, istrinya dihadang dan motor direbut. Karena melakukan perlawanan, istrinya dipukul oleh pelaku di kepala bagian belakang. Istrinya tersungkur dan sepeda motor Honda Beat warna putih berhasil dibawa kabur oleh pelaku.

“Saat kejadian, istri saya  ditolong Sunjin, warga Desa Plajan, Kecamatan Pakisaji. Melihat luka yang parah, saya membawa istri ke RSI Sultan Hadlirin Jepara. Istri saya dirawat selama 11 hari sebelum akhirnya dirujuk ke RS Mardhi Rahayu, Kudus. Tapi kemudian meninggal,” ungkapnya.

Baca juga:  Polres Jepara Buru Pelaku Begal

Sunardi mengaku tidak terima atas musibah ini, dia berharap para pelaku bisa di tangkap dan diadili sesuai hukum yang berlaku, pihak kelurga mencoba terus bersabar akan tetapi hukum harus berlaku.

Artikel Terkait Lainnya