Main Pukul Tanpa Sebab Seorang Warga Dilaporkan Polisi

ilustrasi+penganiayaanM Abidin warga Desa Damarjati Kecamatan Kalinyamatan Jepara, melaporkan Sujud Cahyono warga Desa Pulodarat Kecamatan Pecangaan Jepara ke pihak Kepolisian Resort (Polres) Jepara lantaran dirinya dianiaya dengan dipukul oleh terlapor.

“Kepolisian Jepara memang telah menerima laporan terjadinya dugaan tindak kekerasan yang dialami oleh M Abidin dengan terlapor Sujud Cahyono, saat ini masih dalam proses pemeriksaan, karena sebelumnya telah dilakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi,” ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jepara, AKP Maryono (24/3).

Menurutnya, dari pemeriksaan korban, korban mengaku dipukuli oleh terlapor pada Selasa 3 Maret yang lalu. Kejadian bermula, saat korban yang bekerja sebagai satpam di PT Samwon Indonesia sebuah perusahaan garmen di sekitar tempat tinggal korban, korban didatangi oleh terlapor yang menanyakan terkait truk dump yang parkir di depan pintu masuk perusahaan. Namun, tanpa sebab yang jelas, terlapor tiba-tiba memukuli korban hingga menderita luka memar di wajah.

Baca juga:  Karena Malu, Perempuan Jepara Ini Membuang Bayinya Sendiri

“Kami belum melakukan pemeriksaan terhadap terlapor. Kami sudah menjadwalkan untuk melakukan pemeriksaan terhadap terlapor,” imbuhnya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar menjauhkan diri dari tindakan kekerasan. Sebab, meskipun kecil tindakan kekerasan dapat dilaporkan dan diproses secara hukum. Sejauh ini dari keterangan yang diperoleh baik dari korban maupun saksi, terlapor dapat dikenai pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman lima tahun penjara.

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.