Pemkab Jepara Kunjungi Keluarga Korban Tersengat Listrik

11042090_659566710838515_428164067_nKejadian yang menimpa ayah dan anak, M Mawahid (32) dan Lutfatisa Anofa (5), warga RT 16 RW 4 Desa Kriyan, Kalinyamatan Jepara, yang tewas tersengat aliran listrik, keduanya tewas dengan luka bakar serius setelah tersengat kabel listrik yang putus pada hari Minggu (1/3) pagi, mendapat perhatian dari Pemkab Jepara.

Jajaran Pemkab Jepara berkunjung ke rumah korban di Desa Kriyan Kalinyamatan dan sekaligus memberikan bantunan.

Bupati Jepara Ahmad Marzuqi berharap keluarga korban dapat menerima musibah dengan tabah, dan semuanya harus dikembalikan dengan rasa Ikhlas dan pasrah kepada Sang Pencipta.

Baca juga:  Ayah dan Anak Meninggal Dunia Tersengat Listrik Saat Hendak Ziarah Kubur

“Insya Allah dibalik semuanya pasti ada hikmah yang  masih disembunyikan Allah SWT.  Kita semua hanya bisa berdo’a, mudah-mudahan korban diberikan jalan yang lapang dan kemudahan menghadap Ilahi serta  keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” ucap Marzuqi, Senin (9/3).

Ahmad Marzuqi memimpin do’a bersama untuk arwah kedua korban. Selanjutnya keluarga korban diberikan bantuan yang diterima istri Alamarhum, Efidatun Naimah didampingi sanak saudara. Dia berharap, mudah-mudahan kejadian ini menjadi peringatan agar kedepan seluruh warga masyarakat terus meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.