Polres Jepara Buru Pelaku Begal

ilustrasi-maling-motorKapolres Jepara AKBP Fajar Budiyanto melalui Kasubag Humas Polres Jepara AKP Maryono mengatakan, Polres Jepara terus memburu pelaku pencurian dan perampasan (curas) atau begal yang menyebabkan kematian korban, Siti Mudrikah (47), warga Desa Tanjung RT 03 RW 04 Kecamatan Pakisaji. Polisi terus melakukan penyelidikan guna melacak keberadaan pelaku.

“Kami kesulitan dalam melacak keberadaan tersangka karena keterangan yang ada sangat minim. Butuh waktu memang dalam proses pencarian tersangka ini karena petunjuknya seperti keterangan saksi sangat minim, namun kami akan terus mencari pelaku karena begal sudah meresahkan masyarakat Jepara,” ungkap Maryono.


Adapun pihak keluarga pun tidak tahu banyak mengenai kronologi kejadian. Sebab pihak keluarga juga tidak mendapatkan cerita lengkap dari korban. Selain itu, lanjut Maryono, keluarga juga tidak tega bertanya lebih banyak sebab kondisi korban tak stabil selama perawatan di rumah sakit.

Baca juga:  Sayangi Pohon Dengan Gerakan Cabut Paku

Dia memaparkan, kejadian nahas yang menimpa korban terjadi saat korban melintas di Jalan Suwawal Timur KM 3 atau sebelah timur Bumi Perkemahan Pakisaji. Saat itu, kata dia, korban dipepet dua orang yang mengendarai sepeda motor Vixion. Karena melakukan perlawanan, korban dipukul oleh pelaku di kepala bagian belakang. korban tersungkur dan sepeda motor Honda Beat warna putih berhasil dibawa kabur oleh pelaku.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.

1 Komentar