Pungkruk Siap Tanpa Miras Asal Jangan Ditutup

imagesPengusaha karaoke di Kawasan Pungkruk menyatakan siap tanpa miras asalkan tidak ada penutupan. Hal itu dinyatakan sebagai sikap tegas bahwa mereka enggan ditutup.

Ketua Paguyuban Pengusaha Pungkruk (Papepung) Basuki mengatakan, pada prinsipnya pihaknya atas nama semua pengusaha karaoke siap untuk menetralkan dari keberadaan miras atau tidak menyediakan miras di tempat karaoke.


“Pemkab harus memberikan solusi terhadap keberadaan tempat karaoke, bukan malah menutupnya saja. Sebab, kami disini juga mencari penghidupan, tidak semata-mata hiburan dan bersenang-senang. Kalau memang karaoke dianggap sebagai penyebab berbagai hal yang negatif, maka hal yang negatif itu yang harus dihilangkan bukan karaokenya, karena pada dasarnya karaoke bukanlah negatif. Misalnya soal miras, kami siap tanpa miras,” jelas Basuki, Senin (23/3).

Baca juga:  Masyarakat Jepara Masih Suka Konsumsi Miras

Menurutnya, selama ini pihaknya tidak bermaksud untuk menyediakan miras di tempat usahanya. Namun karena para tamu yang datanglah yang meminta miras. Jika memang ada larangan tanpa miras untuk tidak dilakukan penutupan, maka pihaknya menyatakan siap.

“Kalau kami siap-siap saja, tapi biasanya tamu sendiri yang membawa miras ke sini atau paling tidak sudah mabuk saat datang kesini,” katanya.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.