Jepara Jeep Off Road Ber-adventure Hari Jadi Jepara

IMG_0119Beragam cara dilakukan masyarakat Jepara untuk memperingati hari jadi Jepara ke-466 dan hari kartini ke-136 tahun ini. Diantaranya para pecinta offroader Jepara yang menggelar Jepara Jeep Off Road Adventure Hari Jadi Jepara ke-466. 

Kegiatan offroad adventure ini diikuti peserta lokal Jepara dan berbagai daerah lain se-Jawa Tengah. Acara dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Jepara, ditandai dengan pelepasan bendera start di Halaman Setda Kabupaten Jepara.

Dalam sambutannya, Bupati Ahmad Marzuqi  sangat apresiatif atas peran serta offroader dalam memeriahkan hari jadi Jepara dan hari Kartini tahun 2015. Semoga kebersamaan yang telah terjalin ini akan dapat lebih ditingkatkan pada waktu-waktu yang akan datang.

Baca juga:  Mahasiswa Madura Asal Jepara Peringati Hari Kartini

Harapannya meski kegiatan ini merupakan ajang lomba namun diharapkan benar-benar menjadi wadah kebersamaan, persatuan dan kesatuan.

“Artinya jadikan ajang saling mengenal dan silaturahmi antar sesama peserta. Yang terpenting lagi jangan kebut-kebutan dan patuhi segenap aturan dan peralatan keselamatan yang ada. Sehingga dalam pelaksanaanya tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Selamat bertanding semoga sukses,” sambutnya.

Sementara itu, ketua penyelenggara, Rifai menyatakan pelaksanaan kegiatan ini sebenarnya sudah berjalan sejak beberapa tahun yang silam. Tepatnya tahun ini sudah yang ketiga kalinya di Jepara. Dimana untuk pertama kalinya diselenggarakan pada tahun 2012. Dilanjutkan tahun 2013 dan khusus untuk tahun 2014 absen. Baru pada tahun 2015 ini penyelenggaran ketiga kalinya digelar yang diikuti 300 peserta dari Jepara dan Kabupaten serta Kota se-Jateng.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.