Kehadiran DJ Menghipnotis Penonton Festival Musik Jepara

DSC_0164Meskipun penonton yang hadir sempat sepi gegara di kawasan alun-alun diguyur hujan lebat. Namun, tampilnya DJ Faneza dan grup band Rastasky, penonton langsung membanjiri sekitaran panggung yang berdiri megah di tengah alun-alun Jepara Minggu kemarin(12/4).

Bahkan, penampilan DJ asli Jepara yang telah malang melintang di luar kota itu mampu membius ratusan penonton yang hadir untuk ikut bergoyang mengiringi alunan musiknya, dalam rangkain Festival Musik yang menjadi salah satu kegiatan Festival Kartini tahun ini.

Ketua Festival Kartini 2015 Hadi priyanto yang turut menyaksikan mengatakan, acara puncak festival musik ini memang sengaja hanya menampilkan 10 grup band terbaik dari audisi yang telah digelar sebelumnya.

Baca juga:  Dukun Cabul Warga Jepara Diringkus Polisi

“Festival musik tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini lomba dilakukan sebelum Festival Kartini berlangsung,” ungkapnya.

Menurutnya, pada tahap audisi 24 maret lalu diikuti sekitar 24 band yang ada di Kabupaten Jepara. Mereka diwajibkan tampil dengan tema dan lirik lagu tentang Jepara. Hal ini dilakukan agar nantinya semua band yang ada di Jepara memiliki lagu yang sifatnya promosi tentang Jepara.

“Kami berharap dengan diadakanya festival musik seperti ini para seniman yang ada di Jepara terus berkarya, dan membantu mempromosikan Jepara lewat musik” ungkapnya.

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.

2 Komentar

  1. Majalah Musik says

    seru banget pasti kalo festival musik ada dj secantik itu ya