Tenaga Kependidikan Jepara Diseleksi

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jepara akan melakukan seleksi terhadap tenaga-tenaga kependidikan.

Seleksi dilakukan untuk menyaring tenaga kependidikan yang berkualitas dan menjadi sosok inspiratif yang bisa memajukan dunia pendidikan di Jepara.

“Untuk mencari sosok inspiratif di dunia pendidikan di Jepara. Selain itu juga untuk mendapatkan wakil terbaik dari Jepara yang sama di tingkat provinsi,” ungkap Kepala Disdikpora melalui Kabid Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK), Dwi Sutatik, saat acara seleksi terhadap 64 tenaga kependidikan di Jepara belum lama ini.

Dwi Sutatik, mengatakan, peserta yang diseleksi merupakan pengawas, kepala sekolah, dan guru pada jenjang pendidikan TK, SD, SMP, SMA dan SMK. Selain mewakili sekolah, mereka juga mewakili Unit Pelaksana Teknis (UPT) Disdikpora di masing-masing kecamatan. Tujuan dari adanya seleksi ini adalah untuk merangkum ide-ide cemerlang dari sejumlah tenaga kependidikan yang berprestasi.

“Sangat disayangkan jika ide maupun aktivitas yang sudah dilakukan oleh para tenaga kependidikan tersebut tidak dipublikasi. Padahal mereka adalah orang-orang yang terpilih dari sekolah maupun UPT, yang tentu memiliki keunggulan tertentu,” pungkasnya.

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.