Asmindo Komda Jepara Bertekad Wujudkan Harapan dan Tuntutan Presiden

Pengukuhan Ketua Asmindo Komda JeparaPelantikan Kepengurusan Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia (Asmindo) Komda Jepara 2015-2020 telah dilakukan Senin (25/5) malam kemarin, di Pendopo Kabupaten Jepara.

Hadir dalam acara tersebut pengurus, Asmindo Pusat, seluruh anggota Asmindo Komda Jepara, Asmindo Komda luar daerah, asosiasi mebel seluruh kabupaten Jepara dan forkopinda.


Sekda Jepara, Sholih, yang mewakili Bupati Jepara pada Malam Pengukuhan Pengurus Asmindo Periode 2015-2020, mengatakan, semangat kebersamaan memang sudah seharusnya dilakukan, mengingat pemerintah kabupaten-pun juga tidak dapat bekerja sendiri. Pihaknya menekankan bahwa pada dasarnya tujuan Asmindo dan pemerintah adalah sama yaitu pengentasan kemiskinan dan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pendapatan dan dunia kerja. Maka dari itu sudah seharusnya pemerintah kabupaten bersinergi dengan segenap asosiasi maupun pihka-pihak terkait.

Baca juga:  Dirasa Meresahkan, Gelandangan Anak Punk dan Pengamen Ditertibkan

“Termasuk dengan Asmindo Komda Jepara. Atas nama Bupati dan pemerintah kabupaten mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus baru. Semoga dengan semangat kebersamaan Asmindo Jepara kedepan selalu diberikan kesuksesan,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Asmindo Komda Jepara, Muhammad Jamhari mengatakan, Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia Komda Jepara bertekad mewujudkan harapan dan tuntutan Presiden Republik Indonesia, yaitu memajukan dan meningkatkan 250% dalam 5 tahun. Guna mewujudkannya, Asmindo sebagai pelaku industri permebelan di Jepara berharap adanya sinergitas dan kebersamaan dalam memajukan Jepara Kota Ukir yang mendunia.

Baca juga:  Ratusan Ekor Anakan Lobster Dilepas

“Khusus mebel perkayuan ini Jepara memang disoroti dan menjadi barometer, karena merupakan salah satu indikator dalam menyusun road map. Jepara yang saat ini baru mencapai 120 juta US dollar ditarget 5 tahun kedepan mampu mencapai 300 Juta US dollar. Tugas tidak ringan bagi ASMINDO Jepara ini tentunya harus diikuti dengan mobilisasi hulu hingga hilir, kemudahan dalam bahan baku penyangga, modernisasi teknologi serta terealisasinya terminal bahan baku di Jepara. Dalam kaitan inilah Asmindo berharap sinergitas dan suport dari pemerintah kabupaten,” ungkapnya.

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.