Enam Toko Modern Belum Punya Izin Terancam di Segel

Toko modern di Desa Pecangaan Kulon RT 03 RW 02 Kecamatan Pecangaan, di Jalan Soekarno Hatta KM 05 Kecamatan Tahunan, di Jalan Welahan No 1 Desa Welahan RT01 RW01, di Desa Ngabul RT02 RW07 Kecamatan Tahunan, di Jalan Mambak Bangsri, Desa Mambak Kecamatan Pakisaji, dan di Desa Srobyong Kecamatan Mlonggo terancam disegel Satuan Polisi Pamong Praja lantaran belum mempunyai izin Usaha Toko Modern (IUTM), Senin (25/5) kemarin.

Kabid Ketertiban dan Penegakan Perda Satpol PP Jepara, Nuril Abdillah, mengatakan, pemilik diberi peringatan keras, toko terancam akan disegel jika masih membandel.

Baca juga:  Perda Toko Modern Dinilai Belum Sempurna

“Berdasarkan data dari Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMPPT), sedikitnya ada enam toko modern di Jepara yang belum mengantongi IUTM, empat toko modern berada di Jepara bagian selatan, sisanya ada di Jepara bagian utara,” ungkapnya.

Bagi toko modern yang belum mengantongi IUTM, Satpol PP memberikan tenggat waktu sepekan. Itu dimaksudkan agar pemilik toko modern mempunyai waktu untuk mengosongkan tokonya.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.

1 Komentar