Aplikasi Game Simulator SIM Dari Satlantas Polres Jepara

Kasat Lantas Polres Jepara menunjukkan aplikasi game simulator SIMKasatlantas Polres Jepara AKP Andhika Wiratama, mengatakan, Dalam rangka mengikuti lomba peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Satlantas Polres Jepara melakukan beberapa inovasi. Salah satunya membuat game simulator tes uji teori SIM berupa aplikasi Android. Rencananya, game ini akan dilaunching dalam waktu dekat ini.

“Game ini dibuat untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan SIM. Game ini bernama Baseta dan ini merupakan simulasi dari uji teori saat masyarakat ingin mendapatkan Surat Ijin Mengemudi (SIM), game ini dapat diakses secara nasional meskipun yang membuat dan yang mengawali Satlantas Polres Jepara ” ungkapnya.

Baca juga:  Di Jepara 82 Tahanan Dapat Remisi Hari Raya

Menurutnya, dalam waktu dekat game tersebut akan dilaunching di Pendopo Kabupaten, aplikasi game ini dapat didownload oleh siapa saja melalui Google Play Store maupun lainnya di perangkat sistem Android setelah dilaunching. Aplikasi ini juga dapat didownload secara gratis oleh siapa saja. Untuk itu, pihaknya berharap nantinya game ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.

4 Komentar