Papepung Terima Surat Pembongkaran

Sebagai tindak lanjut paska rapat koordinasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten bersama para ulama Jepara. Pemerintah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Pembongkaran kafe karaoke di kawasan Pungkruk, Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Jepara.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Jepara, Trisno Santosa mengatakan, kemarin (26/5) pihaknya menyambangi pusat hiburan karaoke di Pantai Mororejo Mlonggo Jepara. Kedatangan aparat penegak Peraturan Daerah (Perda) itu bukan untuk merazia, melainkan mengantarkan surat Keputusan Bupati Jepara berkait rencana perobohan bangunan karaoke di kawasan tersebut kepada Paguyuban Pengusaha Pungkruk (Papepung).

“Pasca lebaran pada 26 Juli mendatang semua bangunan karaoke yang beridiri di atas tanah negara akan diratakan dengan tanah. Untuk sementara, para pengusaha karaoke diberi waktu hingga Sabtu (30/5) mendatang, untuk mengosongkan tempat usahanya,” ungkapnya.

Baca juga:  Pengusaha Karaoke Minta Keadilan Kepada Pemerintah

Trisno menyampaikan, jika sampai pada Sabtu malam masih didapati karoke yang beroperasi, Satpol PP akan mengamankan peralatan karaoke.

Surat Keputusan Bupati itu, ditegaskan Trisno, akan berlaku selamanya, selama belum ada surat keputusan lain yang dikeluarkan Bupati berkait usaha karaoke di Jepara.

“Untuk sementara, tempat karaoke yang berada di luar kawasan Pantai Pungkruk akan diberlakukan sama,” kata Trisno.

Artikel Terkait Lainnya

  • Amrizal Maulidin, Ajieando Syahputra Ya allah pak” mbok tekane dwesaake. Wng golek kerjo yo angel . Iki yo ape poso ape bodo trus tek anae nanges jalok klambi anyar pye? Wng maane gak begawe .begaweane do mokrusak.