Pengurus DWP Dikukuhkan

Pengurus Dharma Wanita Persatuan Propinsi Jawa TengahPengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Propinsi Jawa Tengah secara serentak melaksanakan pengukuhan dan serah terima jabatan Pengurus DWP se-wilayah Pati. Kegiatan ini dipusatkan di Pendopo Kabupaten Jepara.

Ketua Dharma Wanita Propinsi Jawa Tengah, Rini Sri Puryono mengatakan, kegiatan ini adalah awal kemitraan Dharma Wanita Persatuan (DWP) se-wilayah karesidenan Pati.

Kedepan harapannya ada tindak lanjut kebersamaan dan sinergitas kegiatan untuk menimba ilmu secara bersama-sama. Pihaknya sangat yakin kegiatan DWP sangat bermanfaat, baik bagi pengembangan diri pribadi, organisasi, aparatur pemerintahan, serta kemajuan masyarakat pada umumnya.

Baca juga:  MUI Jepara Mentausiyahkan Dua Hal Terkait Konflik di Masjid Al-Aqsa Palestina

“Segenap Pengurus yang dikukuhkan berharap kegiatan ini bukan hanya seremonial saja, profesionalitas anggota DWP ini harus senantiasa ditingkatkan.

”Kerja Keras, cerdas serta iklash, ketiga dasar kinerja ini harus dilaksanakan dan diaplikasikan sesuai dengan program kerja di wilayah kabupaten masing-masing,” ungkapnya (26/05).

Rini Sri Puryono menambahkan, menjelang pelaksanaan UU No. 5 Tahun 2014 tentang ASN (Aparatur Sipil Negara), sebagai istri PNS harus dapat mendukung dan terus berupaya meningkatkan kinerja dan keunggulan di wilayah kerja masing-masing. Namun diingatkannya program kerja prioritas ini harus tetap mengacu pada Restra DWP Propinsi dalam setiap jenjang kinerjanya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.